Hal yang Perlu Kamu Siapkan Sebelum Print

Fenomena Cetak Foto Online Tanpa Ribet Hanya Dalam Satu Klik
December 20, 2019
Show all

Penting, inilah beberapa hal yang perlu disiapkan sebelum memesan produk printing!

Produk printing kian hari semakin bervariasi guys. Kamu bisa memesan apa aja di toko printing mulai dari cetak brosur, banner, mug, dan masih banyak lainnya. Mengikuti perkembangan jaman, kini toko printing mampu menyanggupi berbagai macam keinginan konsumen loh. Tapi, perlu diingat guys ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan sebelum memesan produk printing.

  1. Produk

Hal pertama tentu aja produk apa yang ingin kamu buat guys. Penting bagi kamu untuk menentukan terlebih dahulu produk apa yang kamu butuhkan untuk dicetak loh. Karena akan memudahkan kamu untuk mempersingkat proses pemesanan di toko printing laggganan mu. Kamu dapat melihat katalog yang tersedia di toko printing langganan mu agar memudahkan dalam memilih produk yang diinginkan guys. Atau di era digital saat ini, kamu hanya perlu melakukan browsing di internet dan semua informasi yang kamu perlukan sudah tersedia.

  1. Ukuran

Next step yang gak kalah penting adalah pemilihan ukuran produk guys. Setelah mengetahui produk apa yang ingin kamu cetak, sebaiknya kamu juga segera menentukan ukuran produk yang diinginkan. Ukuran produk dapat disesuaikan sesuai kebutuhan mu loh. Jadi kamu hanya perlu melakukan pengukuran sederhana seperti menggunakan penggaris, agar memudahkan dalam melakukan pemesanan guys.

  1. Jumlah

Sudah tau produk apa yang diinginkan, sudah menentukan ukuran produk yang sesuai, kini kamu perlu menentukan jumlah produk yang ingin dicetak guys. Jumlah produk yang ingin kamu cetak juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan mu loh. Perihal penentuan harga sesuai dengan jumlah produk yang dicetak, kamu dapat menghubungi langsung pihak toko printing langganan mu untuk info lebih lanjut.

  1. Kondisi Khusus

Nah, ada beberapa kondisi khusus yang dapat memengaruhi pemesanan produk printing loh. Untuk beberapa produk, bahan baku yang dicetak dapat didiskusikan dengan pihak printing langganan mu guys. Atau produk tertentu juga terdapat fitur finishing yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan pastinya. Intinya, masing-masing produk memiliki beberapa kondisi khusus yang dapat mengingkatkan nilai produk yang kamu pesan guys.

  1. Pemesanan

Sudah tau produk apa yang diinginkan, ukuran dari produknya, seberapa banyak jumlah produk yang ingin dicetak, hingga beberapa kondisi khusus yang ingin ditambahkan maka kamu siap untuk memesan nih guys.

Jadi jangan lupa guys, supaya mempermudah proses pemesanan dan transaksi kamu perlu memperhatikan beberapa hal diatas loh. Jangan sampai ketidaktahuan mu akan hal-hal diatas dapat menghambat proses pemesanan produknya guys. So be smart customer!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *